Jumat, 09 Oktober 2009

ANGGOTA KEHORMATAN ARGAWANA








---------------------------------------------------------------------------------------------


Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah atas rahmat dan hidayah yang telah dilimpahkan-Nya kepada kita semua.Berkat izin dan anugerah-Nya serta keinginan yang kuat akhirnya cita-cita mewujudkan sebuah sekolah yang peka terhadap kemajuan pengetahuan dan teknologi informasi dapat diwujudkan yang salah satunya melalui pembuatan Website Resmi SMK TRI ARGA 2 serta Blog Argawana, Dengan segala kekurangan dan keterbatasannya website dan Blog ARGAWANA ini akhirnya terwujud juga.

Pembuatan Blog Argawana ini dimaksudkan, untuk memperkenalkan salah satu Unit Kegiatan Sekolah 'Pencinta ALam ARGWANA' –khsusnya di SMK TRI ARGA 2- , sementara di sisi lain juga untuk sarana memperkenalkan sekolah ini berserta Unit Kegiatan Lainnya seperti, Paskibra, Taekwondo, sepak bola, Osis, Volli, Palang Merah Remaja (PMR) dll, kepada masyarakat luas. Sekolah (siswa dan guru/ pegawai) harus mengenali setiap Unit Ekstrakulikuler di sekolah ini.

Blog ini –seperti telah disinggung di depan– juga sebagai mediator keluarga besar SMK TRI ARGA 2 dengan masyarakat luas yang ingin mengenal lebih dekat dan mendapatkan berbagai informasi tentang SMK TRI ARGA 2 disamping juga sebagai ajang diskusi dan komunikasi serta bertukar informasi baik antar siswa,alumni, antar guru dan staf sekolah, dan masyarakat luas pada umumnya.

Di era tehnologi informasi global yang membuat tiada lagi sudut dunia yang jauh maka kehadiran Blog ini terasa urgensinya. Kehadirannya diharapkan menjembatani kekurangan dan kelemahan warga sekolah dengan pentingnya keberadaan Unit kegiatan sekolah itu sendiri untuk warga sekolah khsusnya dan masyarakat pada umumnya.

Demikianlah kami sampaikan semoga kita mendapat manfaat dari kehadiran Blog Argawana ini.

Terima kasih dan salam.